Press "Enter" to skip to content

Month: November 2016

Berikan waktu untuk keluarga kita

Setelah 21 tahun menikah, istriku ingin aku mengajak kencan wanita lain untuk keluar makan malan dan menonton film. Dia berkata, “ Aku cinta kamu, tetapi aku tahu wanita in mencintaimu dan akan senang menghabiskan waktu bersama denganmu.”

Wanita lain yang ingin istriku untuk dikunjungi adalah IBU-ku, yang telah menjadi janda selama 19 tahun, tetapi tuntutan pekerjaan dan tiga anakku telah membuat hanya mungkin mengunjunginya beberapa kali. Malam itu aku menelepon untuk mengajaknya keluar makan malan dan menonton film. “Ada masalah nak, apakah kamu baik-baik saja”. Dia bertanya keheranan.

Ibuku adalah tipe wanita yang curiga bahwa telepon malam-malan atau undangan mendadak adalah pertanda dari berita buruk. ”Aku pikir akan menyenangkan menghabiskan waktu bersamamu”, Aku menjawab.” Hanya berdua saja”, dia merenungkan sesaat dan kemudian berkata “Baiklah.”

Sabtu itu setelah bekerja, Saat aku menjemputnya dengan mobil aku merasa sedikit gugup. Saat aku tiba di rumahnya, Aku melihat dia kelihatannya juga gugup tentang kencan kita. Dia menunggu di pintu dengan jaketnya. Dia habis keramas dan memakai pakaian yang dia pakai untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan terakhirnya. Dia tersenyum seperti malaikat. “Aku berkata kepada temanku bahwa aku akan keluar kencan dengan anakku” dan mereka terkejut, dia berkata. Saat dia masuk ke mobil. “Mereka tidak sabar pastinya mendengar tentang pertemuan kita ini” Continue reading Berikan waktu untuk keluarga kita

Leave a Comment