Press "Enter" to skip to content

Cerita Lucu Banget Bikin Ketawa

Cerita lucu banget ini akan membuat anda tertawa. Salah satu diantaranya bahkan masuk menjadi cerita paling lucu. Banyak pembaca sebenarnya menginginkan lebih dari dua. Tapi untuk saat ini lebih baik dua dulu. Nanti kalau rame saya update menjadi banyak lagi. Sudah tidak sabar menunggu. Selamat membaca.

1. Cerita Lucu Banget Tentang Minta Pertolongan 911

Alkisah ada dua orang sedang mendaki gunung di Amerika Serikat. Mereka berdua juga membawa senapan untuk berburu rusa. Sebut saja mereka adalah Mr. Jojon dan Mr. Paijo. Tiba-tiba terdengar suara seperti orang terjatuh. Jojon kaget dan seketika itu mencari asal suara tersebut. Tapi alangkah terkejutnnya ketika menyadari temannya Paijo jatuh.

Karena panik Jojon menelepon 911. Nomer telepon darurat di Amerika Serikat sana. Hello ada yang bisa saya bantu, kata si operator telepon. Mbak tolongin saya, teman saya jatuh sepertinya mati. Bapak Tenang saja sekarang pastikan dulu apakah benar temannya benar-benar mati atau tidak. Kata si mbak operator memberikan penjelasan.

Dorrr…….! Tiba-tiba terdengar suara tembakan di telepon.

Mbak operator jelas kaget. Ada apa Pak! apa yang terjadi disana. Sudah saya pastikan teman saya benar-benar sudah mati mbak. Apalagi yang harus saya lakukan.

Asal anda tahu cerita ini pernah ditulis di detik. Tapi saya malah nemu yang penganten.

2. Cerita Lucu Banget Tentang Pembagian persentase Pendapatan.

Ada dua orang sahabat sedang bertengkar karena pembagian pendapatan. Sebutlah nama mereka adalah Rangga dan Raul. Rangga berkata ini ada uang satu juta rupiah hasil kita merenovasi pintu rumah pak Syamsudin. Karena merasa bekerja lebih. Rangga menginginkan bagian yang lebih besar. Tentu ide ini tidak disukai oleh Raul.

Raul berkata Kita disini kerja bareng tapi kenapa bagian kamu lebih besar. Saya rasa pembagian 70% dan sisanya sudah tepat. Melihat saya bekerja lebih keras dari anda. Tidak bisa walaupun itu benar pembagian upahnya harus adil. Bukankah kita sudah memiliki kesepakatan dari awal. Saat kita setuju merenovasi pintu itu.

Akhir cerita Rangga mengalah untuk menawar, . Sudahlah daripada pertemanan kita hancur saya 50 dan kamu sisanya.Terlihat marah raul mencoba melawan. Kita disinikan kerja bareng masak saya cuman dapat sisa. Harusnya adil dong!

Baiklah kalau begitu ini penawaran terakhir saya 70% kamu dapat jatah 30%. Nah begitu dong namanya sahabat harus adil masak saya cuma dapat sisa. Kata si Raul yang cuman dibalas Rangga dengan geleng-geleng kepala.

Mau Lagi Cerita Lucu Banget Seperti diatas.

Bagi para pembaca disini yang memiliki cerita lucu banget seperti diatas diatas. Bisa mengirimkannya dengan menuliskan komentar. Yang terpilih nantinya berhak untuk mendapatkan publikasi di website ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *